Sabtu, 24 Maret 2012

MY BIGGEST DREAM



Setiap orang pasti punya keinginan untuk mendatangi tempat atau negara yang menurut mereka keren, indah, atau apalah namanya, tak terkecuali aku. Dari kecil sampe sekarang ada beberapa tempat yang bener-bener pengen aku datangin.. Yah~ Semoga aja bisa terkabul, amin yaAllah :’)
Ini dia!! beberapa TEMPAT YANG PENGEN AKU DATANGIN ^^


©      Disney Land
Sejak kecil aku pengen banget ke Disney Land. Ketemu Mickey Mouse dan Minnie Mouse, para Princess dan 7 Kurcaci yang lucu. Duluuuu bangeett, aku pernah bermimpi kalau aku dateng ke Disney Land bertiga bareng Mama sama Papa *dulu adek-adekku belum lahir -_-*pasti jadi anak yang paaaaaaaaling bahagia dimuka bumi ini terus aku bisa certain ke temen-temen TK-ku *dulu aku masih TK* norak banget keren kann?? :D



©      Eiffel Tower
Tempat yang PALING-PALING-PALING ingin aku kunjungi adalah Eiffel Tower! Kalian tau Eiffel Tower kaannn??? Helloww~ Eiffel Tower di PARIS!! Di kota paling romantiss di DUNIA!!
Hsshhh~ entah kapan aku bisa kesana. Pengennya siih kesana bareng si ehmm *entahlah si ehmm itu siapa, aku juga belum ketemu*
kann romantiss  kalau pergi bareng si ehmm. Jalan-jalan disekitar Eiffel Tower bareng si ehmm disamping *apalagi kalau si ehmm cakep X), bagaimana kalu si ehmm asli orang Paris? :3* sambil makan ice cream coklat berdua. Terakhir dilamar deh sama si ehmm :D *korbann film Eiffel I’m in Love.. Oke Fhaaa.. Cukup menghayalnya..  STOP IT NOW*
yah, intinya aku mau ke sana dengan atau tanpa si ehmm disisikuu :D



©      Mekkah
Tempat ini adalah tempat yang banyak didatangin orang muslim pada pas Bulan Haji atau bulan Dzulhijjah, termasuk aku. Sebenarnya, sebelum aku bisa menginjakkan kakiku disana aku ingin memberangkatkan mama sama papa dulu. Yahh, aku ntar aja deh deh berangkatnya. Belakangann.. :’D



©      Jepang
Satu-satunya alas an aku pengen ke Jepang adalah pengen ngeliat bunga sakura. Hmm… apa lagi kalau bunga sakuranya lagi mekar. Pasti cantik. Tapi lebih seru lagi, kalau aku berdiri diantara bunga sakura lagi berguguran bareng si ehmm *lagi* romantiiiiiiiisssss bangettttt *korban bca komik jepang*
Sedikit tentang bunga sakura: Bunga sakura berasal dari kata "Saku" (bahasa Jepang yang berarti "bunga") ditambah akhiran yang menyatakan bentuk jamak "ra". Dalam bahasa Inggris, bunga Sakura disebut cherry blossom. Sakura bunga nasional Jepang yang mekar pada musim semi (awal April hingga akhir April). Di Jepang, bunga Sakura merupakan simbol yang sering dikaitkan dengan perempuan, kehidupan, kematian, sehingga kita dapat menemukan lambang bunga Sakura di mana saja di Jepang.
Di Indonesia juga ada bunga sakura lhoh.. yaitu di Kedubes Jepang di Jakarta.



©      Museum Teddy Bear di Pulau Jeju
Kalian semua pasti tau teddy bear kaann?? Boneka unyuunyuu ini paling digemari oleh anak perempuan, termasuk aku :3 Aku suka banget sama teddy bear. Aku punya teddy bear pink *itu duluu, sekarang warnanya berubah entah jadi apa* yang dikasih mama waktu aku ulang tahun yang ke 11 *kalau gk salah lalu aku kelas 6 SD. Nggak heran warnanya udah gk jelas* Aku gak mau buang si Teddy ini, becoz there’s something that he knows and others do not! Lho? kok malah curhaatt?? -___- LANJUUTT!!!
Begitu tau di Pulau Jeju ada Museum Teddy Bear, aku langsung memasukkan Pulau Jeju ke dalam list TEMPAT YANG PENGEN AKU DATANGIN.
Selain itu Pulau Jeju juga merupakan tempat syuting film Heartstrings, JUNG YONG HWA Oppa mendapat peran utama sebagai Lee Shin di film itu. Kali-kali aja aku dapat kesanaa bareng Oppaku yang satu itu :D


Beberapa koleksi teddy bear di Museum Teddy Bear



Okeeehhh.. ituu tadi tempat-tempat yang terus hadir dalam mimpikuuu, menghantuikuu, mengundangku untuk datang berkunjung kesana, padahal semua orang tahu kalauu aku masih siswi SMA yang BELUM PUNYA APA-APA! Belum punya uang untuk keliling dunia. Uang jajan saja masih minta sama mama, gimana mau beli TIKET PESAWAAATT -____________-“ errrr ..

Sudah! Jangan bahas lagi. InsyaAllah suatu saat nanti aku datangin semua tuh tempat :D
Amin :')

2 komentar:

  1. Aaaammiiinn.. ^^
    Semua hal menakjubkan yang terjadi pada kita biasanya berawal dari mimpi. Tapi jangan sekedar mimpi.. Usaha juga perlu untuk mewujudkannya.. #eaaa :P

    BalasHapus